Senin, 22 Februari 2016

BATIK d’ AISHA LAUNCHING BATIK KHAS PROBOLINGGO , SEPERTI APA?




Penulis : Rahma Ariati
Senin 22  Pebruari 2016
MAYANGAN - UKM Batik d’AISHA merupakan salah satu pengrajin batik khas Probolinggo. Batik hasil produksi UKM d ‘AISHA  terdiri dari berbagai motif. Diantaranya mangga, anggur, angin, pesisiran , dan seribu taman. Dengan corak warna warni khas pendalungan kota Probolinggo  ini, batik hasil produksi UKM d’AISHA mempunyai ciri dan daya tarik tersendiri. Sehingga batik memancarkan pesona keindahan yang eksotik khas batik pribum yang membuat batik-batik ini layak untuk dimiliki dan dikoleksi.
Selain itu yang membuat batik d’AISHA  layak dimiliki dan dikoleksi adalah karena mutu kwalitasnya yang dapat diandalkan. Karena batik d’AISHA dibuat dengan bahan-bahan yang berkwalitas dan dikerjakan  dengan sepenuh hati.  Alasan lain Batik d’AISHA layak untuk dijadikan koleksi adalah harganya yang  terjangkau.
Hal ini dituturkan oleh Yayuk Setyowati (50), selaku Pemilik UKM Batik d’AISHA yang sudah 6 tahun ia dirikan. Menurutnya batik d’AISHA ini memiliki keunggulan tersendiri dibanding produk-produk batik lainnya. Hal itu terbukti dengan adanya 3 varian batik di antaranya batik tulis, batik cap, dan batik cap tulis.” Batik kami punya tiga varian,yaitu batik tulis, batik cap, dan batik cap tulis”, ujarnya. Ia pun berharap , dengan adanya produk varian baru tersebut mampu menyaingi produk – produk batik yang marak dijual di pasaran.
Salah satu pembeli, yakni Hasan (23) warga tisnonegaran kecamatan kanigaran yang rutin membeli batik UKM d’AISHA juga mengatakan, dirinya sering membeli batik UKM d’AISHA karena motifnya yang bagus. “Batik disini bagus-bagus Bu, motinya juga bermacam-macam dan harganya juga murah”, tukasnya.
Bagi para peminat , tidak perlu repot repot memesannya. UKM batik d’AISHA yang bertempat di Jalan Mawar Permai no. 19 kelurahan sukabumi kecamatan mayangan ini menyediakan kontak handphone. Dengan nomor dibawah maka anda akan dipermudah untuk memilih aneka batik khas probolinggo.
                                             




Kontak Kami : Yayuk Setyowati 081331244203

Tidak ada komentar:

Posting Komentar